TIPS MENURUNKAN BERAT BADAN

Menurunkan Berat Badan Dengan Buah Melon

Perut buncit, lingkar pinggang besar adalah salah satu masalah yang sulit untuk di atasi. Perut buncit dan berat badan yang berlebih disebabkan oleh usus yang kotor.



Sekitar 70% racun dalam tubuh kita berasal dari usus besar. Oleh karena itu kegemukan selain mengganggu penampilan juga mengganggu kesehatan.

Memiliki tubuh ideal adalah dambaan semua orang terutama wanita. Betbagai macam cara dilakukan. Mulai dari mengkonsumsi jamu-jamuan hingga obat-obatan. Tidak sedikit uang yang di keluarkan. Apalagi hatha obat diet zaman sekarang mencapai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Miris bukan, padahal tidak semua obat-obatan tersebut menyehatkan. Tentu kita tak mau ambil resiko kesehatan hanya karena ingin menurunkan berat badan bukaan.
Nah banyak dilingkungan sekitar kita yang bisa di jadikan sebagai alternatif untuk menurunkan berat badan. Salah satunya mengkonsumsi buah melon.
Buah melon kaya akan vitamin A, B6, C. Buah melon mrngandung serat yang tinggi sehingga tumpukan makanan dalam usus dapat diminimalisir. Kandungan air dalam buah melon membantu kita merasa kenyang sehingga bisa membantu penunda lapar. Kandungannya yang bebas lemak dan kolesterol menjadikan melon alternatif yang baik untuk proses diet.

Nah bagaimana cara melakukan diet melon????
1. Bangun tidur minum 1 gelas air hangat
2. Mengganti sarapan pagi dengan makan 2 potong buah melon atau jika merasa bosan kamu bisa membuatnya sebagai jus atau salad buah.
3. Saat lapat siang hari bisa makan nasi namun hatus di barengi dengan sayuran yang kaya akan serat dengan porsi sedikit.
4. Malam hati setelah dinner atau 1 jam sebelum tidur makan kembali minimal 2 potong buah melon, jika lebih sangat bagus sekali karena saat tidur tubuh akan mencerna makanan yang sudah di makan sebelumnya. Dengan memakan buah melon akan membantu kerja usus dan lambung menjadi lebih ringan.

Itulah cara diet alami dengan buah melon. Semoga betmanfaat yaaa....😊😊😊

Comments

  1. Boleh nih dicoba.. makasi infonyaa..

    ReplyDelete
  2. Sama2.. semoga berhasil..😊😊😊

    ReplyDelete
  3. Baru tau buah melon ternyata bisa buat diet ..

    ReplyDelete
  4. Buah Melon ya? Perlu dicoba ni... Thx info nya min

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

WISATA BARU GREEN HOUSE LEZATTA

WISATA BARU BUKIT KELINCI PAYAKUMBUH

BENARKAH KERAMAS SAAT HAID DILARANG